Survey Admin Operator Sekolah di layanan Padamu Negeri


Halo shobat ... apa kabarmu di sana dan dimana saja berada, kali ini admin ingin share sedikit info. Tentang dunia Padamu Negeri. Shobat dh pada tau belum nih ada survey yang harus di isi ketika pertama kali masuk dengan acaunt pribadi sebagai Operator dan Acaunt Sekolah....? Tentunya sudah yah... ya kalo sudah ya cukup sampai disini saja saya posting. Karena mungkin juga shobat telah mendapatkan Pemberitahuan dari sahabat" yang lain. :D
Tapi kalau belum berikut saya sertakan diantaranya yang harus di isi/ceklis apa bila anda Log In acaunt Sekolah.. Tidak banya kok, cuma dua langkah saja. jadi tidak berat dan ribet. Tidak seribet anda mengerjakan verval.

http://www.wondhoez.web.id/2015/03/survei-tik-kepala-sekolah-dan-pengawas.html

http://www.wondhoez.web.id/2015/03/survei-tik-kepala-sekolah-dan-pengawas.html

Gambar di atas adalah hanya contoh Penampakan Screen shootnya bila anda masuk acaunt Sekolahm dan bukan berarti harus sama yah.... heheh.

Namun untuk acaunt pribadi anda sebagai Operator agak lumayan sih, maksud saya lumayan mudah kok, tidak sampai menghabiskan waktu satu menit..... tapi sayangnya saya tadi lupa untuk ambil screen shootnya. 
Anda Penasaran... cobalah....! mumpung lagi mudah di akses dan belum semua menggunakan Layanan ini.

Bila anda berpikir bahwa layanan Padamu Negeri ini Ilegal, ya itu kan hak anda bagaimana mau mensyikapinya. Menurut pandangan saya sih begini. 

Ilegal Atau tidak, yang penting saya sudah mengerjakan apa yang menjadi kewajiban saya, dan di gaji sesuai dengan kerja saya. meskipun itu belum sesuai bila di hitung secara finansial.

Intinya Sebagai Bawahan, kita sudah Mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawab dan amanah yang diberikan kepada kita asal tidak merugikan Pihak lain. Positif Thinking aja kaleezzz... heheh
Ok Shob, hanya ini share saya dalam mengisi waktu malam yang di anggap Panjang bagi bujang.
Semoga ada manfaatnya meski hanya dalam bahasa canda. Mohon maaf bila mungkin kalimat saya ada yang tidak berkenan di hati shobat semua.
Terimakasih.

5 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. terimakasih atas info nya yang sangat bermanfaat
    ditunggu update selanjut nya

    BalasHapus
  3. Terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat sekali
    di tunggu informasi selanjutnya, sukses terus

    BalasHapus

JUST For Sharing

Pages