CPNS 2015 di Tiadakan


Shobat Honorer K2 agaknya harus kembali menelan pil pahit untuk tahun 2015 ini, bagai mana tidak, sebab rekrutmen CPNS untuk Honorr K2  yang di rencanakan akan di laksanakan sekitar bulan Agustus kembali di batalkan. Hal ini masih terkait dengan menyusul kebijakan moratorium CPNS yang ditetapkan pemerintah. Rekrutmen CPNS baru dibuka lagi pada tahun 2016 mendatang. 
CPNS 2015 DI TIDAK JADI DI GELAR
"Tahun ini tidak ada penerimaan CPNS baik dari pelamar umum maupun honorer kategori dua (K2)," kata Bambang Dayanto Sumarsono, Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Aparatur KemenPAN-RB, Senin (15/6).

Tetapi meski ada moratorium, khusus CPNS lulusan sekolah ikatan dinas seperti BMKG, IPDN, BPS, STAN menjadi Pengecualian. Artinya Pemerintah masih akan tetap melakukan penngangatan CPNS untuk lulusan sekolah ikatan Dinas tersebut.

"Sudah kesepakatan bersama dengan DPR, rekrutmen CPNS dimulai tahun depan. Nantinya yang direkrut adalah CPNS dari pelamar umum dan honorer K2 serta pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK)," terang Bambang.

Menurut Bambang "Regulasinya kan belum ada, jadi sudah dipastikan tahun ini nihil rekrutmen CPNS," tandas Bambang. 
Berita ini dikutip dari jpnn

Labels:

Posting Komentar

mantap dah artikelnya kawan

Mas blognya yang a1935.blogspot.com kalau gak digunakan lebih baik saya beli saja,itupun kalau boleh.Gimana mas?nih nomor saya 089670283244.

Silahkan Di telusuri Kebenaranya Mbak... Semoga saja itu Kabar bisa berubah.. karena itu harapan kebanyakan rekan rekan yang selama ini mengabdi tanpa kenal lelah....!

Kasian yg blm dpt kerja...pdhl Pns adlh pekerjaan idaman dan amam

JUST For Sharing

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget